Cara Membedakan Tas Bao Bao Asli Dan Palsu

Halo teman-teman, selamat datang atau selamat datang kembali di situs ibu-hamil.id yang akan membagikan informasi mengenai cara membedakan tas bao bao asli dan palsu ! Hari ini, saya akan membuka kotak tas Bao Bao dari perancang busana Jepang, Issey Miyake. Tas ini sangat populer di Jepang, Singapura, Thailand, dan Malaysia, dan dalam beberapa tahun terakhir, tas ini terus mendapatkan momentum di seluruh Eropa dan Amerika Serikat. Jadi, tas ini benar-benar menarik minat saya, dan saya tidak sabar untuk melihat seperti apa tas ini.

cara membedakan tas bao bao asli dan palsu
cara membedakan tas bao bao asli dan palsu

Ini adalah kotak yang saya terima. Awalnya saya bertanya-tanya apakah saya mendapatkan kotak yang tepat karena kotaknya sangat tipis, tapi Anda akan segera tahu alasannya. Mari kita lanjutkan dan lihat apa yang kita punya. Jadi, ini adalah kantong debu yang bertuliskan “Bao Bao Issey Miyake”. Mari kita lihat seperti apa tas ini. Menakjubkan! Menurut saya, tas ini sangat cantik. Ini disebut tas jinjing Prisma Bao Bao. Sangat lembut, saya tidak tahu kenapa saya begitu terkejut.

cara membedakan tas bao bao asli dan palsu

Tas ini terbuat dari potongan-potongan vinil segitiga, jadi mungkin saya pikir ketika memikirkan ubin kecil, tas ini mungkin akan agak keras, tetapi ternyata sangat lembut dan mewah. Rasanya sangat enak. Yang saya suka dari tas ini, dan yang membedakannya, adalah pola geometris segitiga kecil yang memberikan kesan futuristik dan artistik. Karena tas ini bisa menjadi rata, itulah sebabnya kotaknya sangat tipis. Tas ini bisa dilipat sesuai keinginan Anda. Pada dasarnya, ini adalah origami dalam bentuk tas jinjing. Sangat rapi dan sangat cantik.

Lalu, apa yang membuat ubin ini bisa begitu fleksibel dan serbaguna adalah adanya lapisan jaring yang membuatnya menjadi super fleksibel dan bisa berbentuk apa pun yang Anda masukkan ke dalam tas. Saya pikir ini sangat rapi. Saya pasti akan menaruh beberapa barang di sini sehingga Anda dapat melihat seperti apa tas ini dengan barang di dalamnya. Di sisi ini ada kantong besar beritsleting yang bisa Anda masukkan semua barang-barang penting Anda. Saya mungkin akan menaruh dompet saya, kunci, dan ponsel saya di dalam saku besar ini. Di dalam tas, saya akan menaruh agenda harian dan tas rias saya, serta barang-barang lain yang perlu saya bawa.

Tas ini juga memiliki tali yang sangat lembut dan bagus. Saya yakin tali ini tidak akan menjadi masalah bagi saya. Saya juga suka karena tali ini dapat disesuaikan, jadi saya bisa memendekkannya dan memakainya di lekuk lengan saya jika saya mau, atau membiarkannya panjang dan menggunakannya sebagai tas jinjing. Sekarang, saya akan menaruh beberapa barang di sini supaya Anda bisa melihat seperti apa tas ini dengan barang di dalamnya. Tas ini terlihat sangat berbeda ketika Anda memasukkan barang-barang dibandingkan saat datar.

cara membedakan tas bao bao asli dan palsu

Begitu Anda memasukkan barang-barang ke dalamnya, tas ini langsung membangun struktur kecil yang bagus. Menurut saya, ini sangat rapi. Saya sangat terkesan dengan tas ini. Tas ini adalah pernyataan fesyen yang berani dan bukti nyata dari dunia fesyen yang terus berkembang. Saya sangat menyukainya. Baiklah, mari kita lanjutkan memasukkan barang-barang ke dalam tas ini. Saya akan memasukkan dompet ukuran penuh, kunci kecil saya, dan iPad saya. Anda dapat melihat bahwa tas ini cukup besar untuk menampung semua barang-barang ini. Meskipun tas ini terbuka, tanpa penutup, tampilannya sangat artistik dan inovatif. Setiap kali Anda mengeluarkan sesuatu, tas ini akan terlihat berbeda. Menurut saya, tas ini sangat inovatif dan modis.

Tas ini tersedia dalam berbagai warna. Saya mendapatkannya saat obral dan menghemat sekitar seratus dolar. Biasanya, tas jinjing Prisma Bao Bao seukuran ini harganya sekitar 650 dolar. Ukuran tas ini adalah 15,7 inci, dengan lebar yang sama dan tinggi yang sama, yaitu 15 kali 7 inci. Ketika diisi dengan barang, lebarnya menjadi sekitar 0,7 inci. Saya sangat jatuh cinta dengan tas ini. Ini sangat berbeda dari tas-tas lain yang saya miliki.

Cara membedakan tas bao bao asli dan palsu

Tas Bao Bao dikenal dengan desainnya yang unik dan futuristik, terbuat dari potongan-potongan vinil segitiga yang dijahit di atas lapisan jaring fleksibel. Desain ini memungkinkan tas untuk melipat dan berubah bentuk sesuai dengan isi di dalamnya, memberikan sentuhan artistik dan modern. Namun, karena popularitasnya, banyak produk palsu beredar di pasaran. Berikut adalah beberapa cara membedakan tas bao bao asli dan palsu:

1. Perhatikan Kualitas Bahan

Tas Bao Bao asli menggunakan bahan berkualitas tinggi. Bahan tas asli terasa kuat dan fleksibel, dengan tekstur yang halus. Tas palsu seringkali menggunakan bahan yang lebih murah, yang terasa lebih tipis dan kurang tahan lama. Rasakan tekstur tas dan periksa kualitas bahan yang digunakan.

2. Kualitas Jahitan

Tas Bao Bao asli memiliki jahitan yang sangat rapi dan konsisten. Setiap jahitan pada tas asli akan terlihat presisi tanpa ada benang yang terlepas atau jahitan yang tidak lurus. Sebaliknya, tas palsu seringkali memiliki jahitan yang kurang rapi dan tidak konsisten.

3. Logo dan Label

Periksa logo dan label pada tas. Tas Bao Bao asli memiliki logo yang tercetak dengan jelas dan rapi. Label di dalam tas juga mencantumkan informasi yang jelas, seperti “Bao Bao Issey Miyake,” dan biasanya terdapat tag dengan kode tertentu. Pada tas palsu, logo seringkali terlihat buram atau tidak sempurna.

4. Harga yang Ditawarkan

Tas Bao Bao asli biasanya dijual dengan harga yang cukup tinggi. Jika Anda menemukan tas dengan harga yang sangat murah, kemungkinan besar itu adalah tas palsu. Ingatlah, harga mencerminkan kualitas.

5. Detail Hardware

Detail seperti ritsleting, pengait, dan aksesori logam lainnya pada tas Bao Bao asli dibuat dengan sangat baik. Ritsleting pada tas asli akan berjalan dengan lancar dan terasa kokoh. Pada tas palsu, detail logam seringkali kurang rapi dan kualitasnya buruk.

6. Kemasan dan Aksesori

Tas Bao Bao asli biasanya dilengkapi dengan kantong debu (dust bag) yang berkualitas tinggi dengan logo yang jelas. Kemasan asli juga mencakup kartu autentikasi dan label yang mencantumkan informasi produk. Tas palsu seringkali tidak dilengkapi dengan aksesoris dan kemasan yang sama.

7. Desain dan Bentuk

Salah satu ciri khas tas Bao Bao adalah kemampuan untuk melipat dan berubah bentuk sesuai dengan isi di dalamnya. Tas asli akan tetap terlihat bagus dan berbentuk meskipun dalam keadaan kosong atau penuh. Tas palsu mungkin tidak memiliki fleksibilitas dan kekuatan yang sama, sehingga tidak dapat mempertahankan bentuk yang baik.

Dengan memperhatikan tips di atas, Anda bisa lebih mudah membedakan tas Bao Bao asli dan palsu. Jangan sampai tertipu oleh produk palsu yang mungkin terlihat mirip, namun memiliki kualitas yang jauh berbeda.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang sedang mempertimbangkan untuk membeli tas Bao Bao. Jika ada pertanyaan atau pengalaman pribadi tentang cara membedakan tas bao bao asli dan palsu, silakan tulis di kolom komentar di bawah. Terima kasih sudah berkunjung ke halaman artikel ini , dan sampai jumpai di artikel selanjutnya .

Tinggalkan komentar