advertisement

Cara Membedakan Shampo Noni Asli Dan Palsu

advertisement

Mungkin di antara anda ada yang belum tahu bagaimana cara membedakan shampo noni asli dan palsu , yang mana saat ini banyak produk palsu beredar dipasaran yang membuat konsumen menjadi ragu untuk melakukan pembelian shamp noni black hairĀ  ini . untuk itu silahkan simak artikel ini karena admin akan membagikan tips yang tentunya bermanfaat untuk membedakan mana shampi noni asli dan shampo noni yang palsu .

Shampo bsy Noni black hair magic ?

BSY noni black hair magic adalah prosuk shampo yang di olah dan berasalh dari ekstrak buah mengkudu . serta bahan herbal lainnya yang memiliki khasiat untuk merawat rambut yang rusak , kusam dan yang menipis . dengan menggunakan shampo noni ini di harakan rambut akan menjadi semakin hitam , lebat dan kuat .

Tentunya shampo jenis ini memang banyak pencarinya dan banyak penggunanya untuk merawat rambut mereka agar senantiasa hitam dan lebat serta berkilau , karena memiliki rambut yang sehat , hetam dan lebat akan memberikan rasa percaya diri dengan penampilan mereka ,khususnya kaum perempuan yang sangat memperhatikan penampilannya .

Cara membedakan shampo noni asli dan palsu

Oke masuk ke pembahasan utama mengenai cara membedakan shampo noni asli dan palsu itu bagaimana . untuk hal ini anda bisa menggunakan cara ini yang terbukti bisa membedakan antara shampo noni asli dan yang palsu . adapun langkahnya adalah sebagai berikut ini :

advertisement
  1. Untuk membedakannya adalah di lihat dari warna cairan , Cairan yang di keluarkan BSY noni yang asli berwarna keclokatan sedangkan cairan shampo noni yang palsu biasanya berwarna kehitaman saat pertama kali cairan shampo ini di tuangkan .
  2. Cek di bagian pembungkus produk shampo , biasanya kalau shampo noni asli ini ada logo halal di kemasannya . sehingga pengguna tak perlu kawatir jiak melakukan pembelian karena memang produk ini halal untuk di pakai .khususnya bagi umat islam yang ada di indonesia
  3. Cairan dari produk shampo bsy noni yang asli ini cairannya cukup kental . sedangkan untuk shampo noni yang palsu umumnya cairan akan lebih encer . sehingga untuk membedakannya bisa sangat mudah . tentunya anda harus bisa membandingkan produk secara bersama sama . agar bisa tahu perbedaannya yang anda rasakan .
  4. Langkah selanjutnya untukĀ cara membedakan shampo noni asli dan palsu adalah dengan membedakannya dengan bau produk shampo noni tersebut . shampo noni yang asli bau nya memiliki aroma mengkudu alami sedangkan untuk yang plasu beraroma bahan kimia .
  5. Selain terdapat logo halal ,dalam kemasan produk shampo noni yang asli akan terdapat hologram yang susah untuk ditiru atau di jiplak oleh pemalsu produk . sehingga jika anda mendapatkan produk shampo noni , anda bisa mengecek bagian hologram yang terletak bagian luar kemasan yang bersanding dengan logo halal

Namun, penting untuk diingat bahwa efektivitas produk ini dapat bervariasi tergantung pada kondisi rambut dan kulit kepala masing-masing individu. Sebelum menggunakan produk ini, disarankan untuk membaca petunjuk penggunaan dengan seksama dan melakukan uji coba terlebih dahulu untuk memastikan tidak ada reaksi alergi atau masalah kulit lainnya.

Selain itu, perawatan rambut yang holistik juga penting, termasuk menjaga pola makan yang sehat, rutin merawat rambut dan kulit kepala, serta menghindari paparan zat-zat kimia yang berlebihan. Dengan perawatan yang tepat, Anda dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan rambut Anda.

Penutup

Demikianlah sobat tentang cara membedakan shampo noni asli dan palsu yang bisa anda lakukan . ada baiknya membeli produk tersebut ke suplier atau penjual resmi yang telah di tunjuk pemilik produk shampo bys noni black hair tersebut . mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan , semoga bisa berguna untuk anda semua . sekian

 

 

advertisement

Tinggalkan komentar