advertisement

Kredit Pintar Apk – Review Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair

advertisement

Kredit pintar apk – Kembali lagi di situs ibu-hamil.id . kali ini kita akan bahas aplikasi pinjaman online cepat cair hanya bermodalkan KTP hal ini tentunya akan memudahkan kamu yang bekerja sebagai freelance dan tidak punya NPWP dan kamu bisa mendapatkan plafon pinjaman sampai 20 juta lalu mengembalikan uangnya secara bertahap dengan pilihan tempo maksimal 12 bulan

Hari ini kita bakal ngobrolin aplikasi pinjaman online yang lagi hits, namanya Credit Pintar. Buat kamu yang kerja freelance dan nggak punya NPWP, aplikasi ini bisa jadi solusi nih. Dengan hanya modal KTP, kamu bisa dapetin plafon pinjaman sampai 20 juta! Dan yang lebih keren lagi, kamu bisa bayar baliknya dengan tempo maksimal 12 bulan. Keren, kan?

Apa Itu Kredit pintar apk?

Namanya aplikasi kredit pintar adalah pinjaman uang tunai online milik PT kredit pintar Indonesia dan kamu berpeluang untuk mendapatkan plafon pinjaman dengan limit maksimal itu 20 juta . namun tentu saja pada awal pengajuan Kamu tidak akan langsung mendapatkan nominal pinjaman sebesar itu melainkan akan naik bertahap sesuai dengan skor kredit yang telah kamu kumpulkan .

  • Adapun untuk skor kredit level 2 maka maksimal limit pinjaman yang bisa kamu dapatkan adalah Rp1.200.000
  • Level 3 kamu bisa mendapatkan pinjaman sampai 3 juta
  • level 4 itu dapat pinjaman sampai 5 juta
  • level 5 itu bisa dapat sampai dengan 10 juta lalu terakhir level
  • 6 dan level 7 bisa dapat limit pinjaman maksimal yaitu 20 juta kemudian nominal pinjaman yang bisa kamu dapatkan itu bervariasi dengan pilihan tenor minimal 2 bulan dan maksimal 12 Bulan .

Namun untuk pilihan tenor ini tidak akan sama untuk setiap pengguna melainkan akan menyesuaikan limit pinjaman yang telah kamu dapatkan misalnya limit pinjamanmu adalah 3 juta maka tenor paling lama yang akan diberikan adalah 3 bulan dan pinjaman kredit pintar ini sendiri telah berdiri sejak tahun 2017 serta mendapatkan izin penuh dari OJK pada tahun 2019 .

kredit pintar APK berstatus legal dengan nomor surat izin kfp -83/d.05/2019 dan menggunakan aplikasi berbasis Android dan untuk saat ini pinjaman kredit pintar telah di download lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan bintang 3,9 dari 2,18 juta ulasan ulasan ini itu terhitung cukup bagus Tapi tampaknya masih banyak pengguna yang kecewa karena mendapatkan bintang kurang dari 4 Padahal di aplikasi penjual terbaik dan terpercaya yang saya bahas di tahun 2023 itu rating minimalnya adalah 4,3 jadi bintangnya itu lebih tinggi daripada pinjaman kredit pintar

Syarat Pengajuan Pinjaman

Pertama adalah warga negara Indonesia lalu berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun lalu kita juga punya KTP yang masih berlaku dan kalau ktpmu sudah burik kamu bisa datang ke dukcapil untuk memperbaiki KTP dan mendapatkan KTP dengan kondisi fisik yang bagus lalu syarat yang keempat adalah punya rekening di bank sesuai nama yang ada di KTP dan apabila kamu belum punya rekening di bank kamu bisa buka dulu rekening secara online dengan menggunakan bank digital sebagai contoh bank new commerce digibank atau mungkin tomorrow by UOB.

advertisement

Saya juga berharap kalau ke depannya aplikasi kredit Pintar juga menawarkan pencairan pinjaman ke dompet digital seperti gopay Ovo atau dana seperti pinjaman Ichi cash yang telah saya bahas di artikel ini di mana kita bisa mendapatkan pinjaman tanpa perlu punya rekening bank sekali , selanjutnya kalau kita telah memenuhi syarat untuk mengambil pinjaman di aplikasi kredit Pintar kita bisa download aplikasinya di link download yang sudah saya sediakan di bawah ini .

>> DOWNLOAD KREDIT PINTAR APK <<

Dan ketika kamu sudah download kamu akan diminta untuk mengisi beberapa data yang bisa diisikan hanya melalui aplikasi sebagai contoh adalah Informasi pribadi informasi pekerjaan informasi kontak dan terakhir informasi rekening bank lalu kamu akan mendapatkan penawaran pinjaman dari kredit pintar dan penawaran yang saya dapatkan dari aplikasi kredit pintar adalah sebagai berikut :

Untuk nominal pinjaman paling rendah adalah 600 ribu dan nominal pinjaman tertinggi adalah 2.300.000 dan pilihan yang saya dapatkan adalah 2 bulan dan 3 bulan Jadi sayang sekali Saya tidak mendapatkan tempo maksimal sampai dengan 12 bulan padahal di aplikasi pinjol lain saya bisa mendapatkan tempo sampai dengan 12 bulan dan cara baca  adalah sebagai berikut untuk nominal pinjaman 600.000 tempo 2 bulan saya ada potongan admin 39.000 sehingga akan cair ke rekening sebesar 561.000 lalu saya diharuskan untuk bayar cicilan sebesar 348.000 dan total pengembaliannya adalah 697.000 jadi total bunga yang perlu saya bayarkan adalah 136.000 atau sekitar 12,2% per bulannya dan untuk nominal pinjaman tertinggi yaitu rp2.300.000 saya mendapatkan tempo 3 bulan dan ada potongan admin ketika mencairkan pinjaman potongannya 149.500 sehingga akan cair ke rekening saya sebesar 2.150.000 dan cicilan yang perlu saya bayarkan setiap bulannya adalah 989.000 sehingga tetap pengembalian adalah 2.968.000 jadi total bunga yang perlu saya bayarkan adalah 818.000 atau sekitar 12,7% per bulannya jadi dari pengalaman saya dalam mengajukan pinjaman di kredit Pintar

Kelebihan dan Kekurangan Kredit pintar apk

Kelebihan:

  1. Terdaftar dan diawasi oleh OJK.
  2. Syarat pinjaman yang mudah.
  3. Customer service yang responsif.

Kekurangan:

  1. Limit pinjaman yang tidak sesuai dengan skor kredit.
  2. Denda yang mahal jika terlambat bayar.

Kesimpulan

Kredit pintar apk adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa jadi pilihan buat kamu. Tapi, selalu pastikan bahwa kamu punya penghasilan dan kemampuan bayar sebelum mengambil pinjaman. Ingat, pinjaman yang sehat itu cicilannya maksimal 30% dari penghasilanmu. Jadi, jangan sampai terjerat dalam jurang hutang ya!

 

advertisement

Tinggalkan komentar