antv channel berapa

Antv Channel Berapa?Source: bing.com

Pengenalan

Mungkin banyak dari kamu yang bertanya-tanya, “ANTV channel berapa sih?” Karena ANTV tidak termasuk dalam daftar channel TV yang paling sering ditonton oleh masyarakat. ANTV adalah stasiun televisi swasta di Indonesia yang dimiliki oleh Visi Media Asia, yang juga memiliki Trans TV dan Trans 7.

Tentang ANTV

ANTV didirikan pada tanggal 1 Maret 1993 dan resmi mengudara pada tanggal 1 Januari 1994. Awalnya ANTV adalah stasiun televisi yang menayangkan program-program hiburan dan drama Korea. Namun, kini ANTV telah berubah fokus menjadi stasiun televisi yang menayangkan program-program berita dan olahraga.

Frekuensi dan Saluran ANTV

ANTV dapat ditonton di televisi konvensional dengan menggunakan antena UHF. Untuk menemukan ANTV, Anda harus memindahkan ke frekuensi televisi UHF yang berbeda dengan frekuensi televisi VHF. ANTV dapat ditemukan di frekuensi UHF 45.Selain itu, ANTV juga dapat ditonton melalui TV berbayar seperti Indihome, Transvision, dan MNC Play. ANTV juga dapat ditonton melalui layanan streaming online seperti Vidio dan KlikFilm.

Acara ANTV

ANTV menayangkan program-program yang berbeda setiap harinya. Dalam sehari, ANTV menayangkan sekitar 14 jam program televisi. Beberapa program acara ANTV yang populer di kalangan masyarakat Indonesia antara lain:1. Selebrita Pagi2. Indonesia Morning Show3. Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon4. Pasukan Garuda: Peacekeeper5. Kabar Pasar Dunia6. Kabar Pasar Indonesia7. Highlight Liga Inggris8. Highlight Liga Spanyol9. Highlight Liga Italia10. Highlight Liga Jerman

Keberhasilan ANTV

ANTV telah menjadi salah satu stasiun televisi terpopuler di Indonesia. ANTV berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan menayangkan program-program acara yang menarik dan berkualitas. ANTV juga telah meraih beberapa penghargaan dalam bidang televisi seperti Panasonic Gobel Award pada tahun 2012-2018.

BACA JUGA   apa itu disuria

Kesimpulan

Jadi, untuk menjawab pertanyaan, “ANTV channel berapa sih?” ANTV dapat ditemukan di frekuensi UHF 45 dan dapat ditonton melalui TV berbayar dan layanan streaming online seperti Vidio dan KlikFilm. ANTV menayangkan program-program yang berbeda setiap harinya dan telah menjadi salah satu stasiun televisi terpopuler di Indonesia. Bagi kamu yang ingin menonton program-program acara menarik, jangan lupa untuk menonton ANTV.