Ketahui Tips S*Ks Aman Selama Kehamilan Bunda

Berhubungan Badan Saat Hamil

Tips Agar Aman Berhubungan Badan Selama Masa Kehamilan

Amankah ketika pasangan melakukan hubungan s*ksual pada saat keadaan hamil? Itulah pertanyaan yang sering muncul bagi calon ibu yang baru saja menjalani kehamilan pertama. Tak jarang ibu hamil mengalami gairah puncak untuk berhubungan ketika masa kehamilan, tapi justru ada yang gairah s*ksualnya menurun ketika hamil. Dari sisi pasangan laki-laki banyak yang mengungkapkan kalau sang istri begitu mengg4irahkan ketika hamil.  Banyak pasangan yang masih ragu apakah s*ks saat hamil muda. Secara singkat S*ks selama kehamilan aman dilakukan, dengan catatan selama kehamilan Bunda berjalan normal.  Bunda boleh saja kok berhubungan s*ksual sesering yang diinginkan, walaupun adakalanya gairah untuk berhubungan intim hilang saat kehamilan.

Berhubungan Badan Saat Hamil


 

Kehilangan Gairah S*ksual Saat Kehamilan

Merupakan hal yang wajar kalau ibu hamil kehilangan gairah s*ksual secara tiba-tiba. Jadi memang hubungan s*x saat hamil kadang ada yang efeknya membuat wanita hamil jadi mudah orgasme ada juga yang sebaliknya. Semakin bertambah usia kehamilan, biasanya jadi susah orgasme karena perut yang besar bikin posisi bunda serba salah salah saat hubungan intim. Pengaruh Hormon-hormon selama proses kehamilan bisa menyebabkan menurunnya gairah s*ks ibu hamil.

Perubahan hormon, kelelahan dan juga mual yang dialami selama kehamilan amat memungkinkan mengurangi gairah s*ksual ibu hamil. Seiring berjalannya kehamilan, berat badan yang bertambah, sakit punggung dan gejala kehamilan lainnya mungkin akan makin menghilangkan gairah Anda untuk berhubungan s*ks dengan pasangan.

Yang harus dilakukan adalah berkomunikasi dengan pasangan untuk membuatnya mengerti bahwa Anda pastinya masih sangat mencintai pasangan, terlepas dari berkurangnya keinginan untuk berhubungan s*ks, yang pasti lebih berat dirasakan oleh pasangan Anda. Penting untuk menjaga komunikasi dan saling mendukung untuk bisa melalui perubahan ini bersama-sama.



Apakah S*ks Semasa Kehamilan Berbahaya Bagi Bayi?

 

Berhubungan Badan Saat Hamil

Banyak pasangan yang mengkhawatirkan bahwa berhubungan s*ksual selama kehamilan dapat mengakibatkan keguguran. Keguguran dini biasanya disebabkan oleh kelainan kromosom ataupun masalah yang berhubungan dengan perkembangan janin. Jadi s*ks bukanlah masalah yang perlu dikhawatirkan, dan perlu dilakukan bila memang diinginkan.

Tidak perlu khawatir bahwa aktifitas s*ksual akan mepengaruhi bayi Bunda. Bahwa janin akan merasa “tertusuk” atau terguncang. Janin Anda dilindungi oleh cairan amniotic di dalam uterus, dan uterus pun memiliki otot yang kuat yang akan melindungi janin Anda.

Beberapa Posisi Yang Bisa Dilakukan Untuk S*ks Semasa Kehamilan:

  • Posisi “Spooning”.

    Berbaring bersampingan bersama pasangan dengan posisi pasangan Anda menghadap punggung di belakang Anda. Lakukan penetrasi dari belakang. Memang penetrasi akan lebih dangkal dengan posisi seperti ini tetapi akan didapat kenyamanan bagi kedua pihak.

  • Posisi WOT “Woman On Top”.

    Dengan posisi ini Andalah yang mengatur dalamnya penetrasi, dan tidak ada beban tambahan pada abdomen Anda. Untuk variasi, ubahlah posisi membelakangi pasangan.

  • Variasi Posisi Lainya.

    Temukan cara baru untuk menikmati s*ks di kursi, yang kokoh pastinya. Duduklah di pangkuan pasangan Anda pada saat dia duduk tegap di atas kursi. Posisi ini juga akan memungkinkan Anda untuk mengontrol dalamnya penetrasi dan tidak memberikan beban tambahan di uterus.

Jangan takut untuk mencapai org*sme saat berhubungan s*ks pada masa kehamilan. Org*sme tidak akan menyakiti bayi Anda. Justru pada saat kehamilan Anda akan lebih mungkin mencapai sensasi orgasme yang lebih daripada biasanya pada saat tidak hamil, atau malah mungkin mencapai multiple org*sme untuk pertama kalinya.

Selamat menikmati kehamilan Bunda.


Pencarian Terkait :

  • amankah vitamin e untuk hamil muda
  • berhubungan saat hamil
  • tips aman berhubungan saat hamil

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: